Minggu, 20 Desember 2009

Linkin Park iPod / iPod Touch Game To Be Disebut "8-Bit Pemberontakan


Kemarin di LPU eksklusif Chatting dengan Mike Shinoda, Mike meluangkan waktu untuk mengungkapkan beberapa detail tentang yang akan datang iPhone / iPod Touch Linkin Park permainan, termasuk fakta bahwa rahasia untuk menyelesaikan permainan akan menjadi NEW Linkin Park song!


Klik untuk melihat image ukuran penuh


"Permainan berlangsung dalam dunia yang dulu semua" resolusi rendah. "8-bit dan bawah. Lalu tiba korporasi yang jahat, dan mereka sudah dicuci otak semua orang untuk membeli resolusi yang lebih tinggi. Mereka disebut PixxelKorp. Sebuah pemberontakan kecil telah dimulai, untuk melawan PixxelKorp. Anda [pemain] mungkin menjadi satu-satunya harapan kita untuk memerangi kejahatan!

Ketika Anda melalui permainan, It's meletakkan keluar seperti gaya permainan RPG, tapi punya aspek komunitas sosial yang kuat. Anda dapat berbicara dengan semua teman-teman Anda bermain, dan bermain bersama. Anda menyelesaikan berbagai misi untuk melawan PixxelKorp. Jika Anda menyelesaikan seluruh misi 1, Anda mendapatkan sesuatu AWESOME. Permainan iPhone akan keluar pada bulan Januari, kami percaya. Rahasia di akhir permainan ini adalah ... satu lagu baru. "

Demikian pula, Linkin Park's official YouTube telah diperbarui untuk mencerminkan gaya permainan (sumber gambar karakter diatas), dan domain baru telah http://www.linkinpark8bitrebellion.com/ parkir Records Machine Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar